Senin, 31 Maret 2014

KEMAMPUAN DAN CITA-CITA

     Assalamualaikum Wr.Wb. Saya disini ingin membuat sebuah tulisan yang bertujuan untuk mempromosikan diri saya sendiri,bukan bermaksud sombong tetapi ini untuk bahan pertimbangan jika ada yang membaca tulisan ini adalah bekerja di perusahaan dan mungkin sedang membutuhkan keahlian yang saya punya sampai saat ini,mungkin memamng belum terlalu mahir tetapi insya Allah jika memang saya di berikan kesempatan untuk bekerja di perusahaan saya akan lebih belajar lagi. Berikut ini saya ingin memaparkan beberapa kemampuan yang saya bisa:
             Saya memiliki kemampuan dalam mengoperasikan Ms.Office,menginstal komputer,mengerti bahasa pemrogaman web (Html,css & php) ,java,dan saya bisa membuat objek & animasi sederhana menggunakan Blender dan saya mampu mengendarai kendaraan motor dan mobil.
           Begitulah kemampuan yang saya punya,saya belum terlalu banyak memiliki kemampuan tetapi saya termasuk orang yang disiplin,pekerja keras dan jujur. Semoga itu menjadi nilai plus tersendiri untuk saya dan bisa di pertimbangkan pada saat saya nanti melamar pekerjaan.

            Saya berharap bisa bergabung dengan perusahaan televisi indonesia , karena saya dari dulu memang mempunyai cita-cita itu, dan saya ingin ada pada bagian web programming ataupun dalam pembuatan sebuah animasi dan pengeditan iklan-iklan maupun film . Semoga saja apa yang saya cita-citakan ini bisa menjadi kenyataan . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar